Placebo Terbangkan 7 Ton Logistik Untuk Konser di Jakarta

Grup rock alternatif Inggris, Placebo, seperti diberitakan sebelumnya akan menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta pada hari Selasa, 16 Februari mendatang. Konser ini digelar dalam rangka mempromosikan album terbaru mereka Battle For the Sun yang rilis sejak pertengahan tahun lalu.Menurut rilis pers yang diterima Rolling Stone, untuk konsernya nanti Placebo rencananya akan khusus menerbangkan logistik seberat 7 ton guna mendukung produksi konser mereka di Jakarta.“Dapat dipastikan tata lampu dan aksi panggung Placebo akan menjadikan konser mereka di Jakarta menarik untuk ditonton dan sayang jika dilewatkan,” tulis rilis pers tersebut.
Konser Placebo untuk pertama kalinya di Jakarta yang diorganisir promotor Java Musikindo bersama LA Lights ini akan menjadi satu-satunya konser mereka di Asia Tenggara. Setelah itu mereka akan meneruskan tur konser ke Australia, Jepang dan Jerman.


Band yang terbentuk sejak 1994 di London ini hingga kini masih dihuni oleh dynamic duo Brian Molko (gitar, vokal), Stefan Olsdal (bass) dan drummer pendatang baru, Steve Forrest. Hingga kini mereka telah menjual total 12 juta keping dari seluruh katalog album di seluruh dunia.

Beberapa nomor hits mereka yang kemungkinan besar akan dibawakan pula dalam konser di ibukota antara lain “Every You Every Me,” “Infra-Red,” “Bitter End,” “Nancy Boy” hingga “Without You I’m Nothing.”
 
from. rollingstone indonesia

Comments