Domino Pembuka Konser Placebo


Konser Placebo di Jakarta 16 Februari mendatang emang udah dinanti-nanti oleh ribuan penggemarnya. Semua sudah disiapkan, termasuk band yang bakal jadi pembuka Placebo, Domino. Hal ini disampaikan pihak Java Musikindo via twitter-nya. “Kami ditawarin sama Om Adrie, dan kami mau. Om Adrie lalu minta persetujuan dari pihak Placebo, dan alhamdulillah mereka setuju,” ujar Ifan, vokalis Domino.
Meski begitu, semuanya nggak berjalan mulus. Banyak yang mempertanyakan kenapa Domino yang dipilih sebagai band pembuka. Menanggapi tentang pro-kontra tersebut Ifan mengatakan bahwa Domino akan menghadapinya dengan dewasa.

“Kami sudah bersedia untuk jadi band pembuka, kami juga harus siap menghadapi konsekuensinya, dari mulai cercaan bahkan sampai kalau nanti ditimpukin di atas panggung. Tapi mudah-mudahan sih jangan,” jawab Ifan.

Anak-anak Domino mengaku sadar kalau ini adalah tanggung jawab yang besar, dan mereka harus bisa nunjukin kalau mereka emang layak. Berbagai persiapan udah mereka lakukan. Mulai dari pengonsepan musik, performance di atas panggung, dan tentu saja mental.

“Di satu sisi kami senang, di sisi lain kami juga harus membuktikan bahwa kami layak jadi pembuka band sebesar Placebo,” ujar Ifan.

Semangat untuk Domino. (Rizki)

from. hai-online

Comments