Matt Bianco Minta Maaf Kepada Penonton

Masih ingat tahun lalu Matt Bianco batal tampil di Jakarta International Java Jazz Festival 2008? Ternyata Matt Bianco masih ingat soal peristiwa itu ketika akhirnya mereka manggung di Jakarta International Java Jazz Festival 2009.
Pada penampilan band asal Inggris itu di hari pertama di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Mark Fisher sebagai salah satu personil Matt Bianco mewakili rekannya meminta maaf kepada penonton soal ketidakhadiran mereka tahun lalu. “Tahun lalu kami tidak bisa hadir. We’re sorry,” kata Fisher dari balik kibornya di penghujung penampilan mereka pada hari Jumat, 6 Maret 2009.
Dalam press conference sebelum tampil di hari ke-2, Fisher yang didampingi Mark Reilly menambahkan bahwa sebenarnya mereka tidak ingin pembatalan itu terjadi. “We don’t like to cancel it. Semua karena adanya kondisi tertentu,” kata Fisher. Bagi Matt Bianco sendiri, Indonesia bukan negara asing. Dulu mereka pernah datang ke Jakarta dan Bali pada tahun 1995. Mereka suka dengan sambutan penonton di sini. “The crowd is fantastic!” seru Fisher. Ucapan itu tidak salah. Lihat saja. Dua kali tampil dalam Java Jazz Festival 2009, Plenary Hall selalu dipenuhi oleh ribuan penonton yang ingin menyaksikan Matt Bianco. Fantastik memang!

Sumber : mymusic blogging

Comments